Kata Pengantar

· Umum
Penulis

Assalamu’alaikum. Wr.Wb.

Alhamdulillah, Sesungguhnya segala puji bagi Allah, saya memuji-Nya, memohon pertolongan dan ampunan kepada-Nya. saya berlindung kepada-Nya dari kejahatan diri saya sendiri dan keburukan amal saya. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah tak akan ada orang yang sanggup menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan tak akan ada yang sanggup menunjukinya.

Saya bersaksi bahwasannya tiada ilah yang hak diibadahi melainkan Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya dan saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad saw adalah hamba dan utusan-Nya. Allah SWT berfirman ;

“Wahai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah dengan sebenar-benar taqwa dan janganlah sekali-kali kalian mati melainkan ada dalam keadaan menyerahkan diri kepada Allah (Muslim)” (Al-Baqarah:132).

“Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu, dan daripadanya Allah menciptakan isterinya; dan daripada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu” (Al-Nisa’:1)

Amma Ba’du, sesungguhnya sebenar-benar perkataan adalah kitab Allah, sebaik-baik petunjuk adalah petunjuk Nabi Muhammad saw. seburuk-buruk perkara adalah yang diada-adakan, setiap yang diada-adakan adalah bid’ah, setiap bid’ah itu sesat dan setiap kesesatan tempatnya di neraka.

Mudah-mudahan kehadiran blog saya ini memberi manfa’at bagi kaum muslimin dan muslimat, sehingga menambah wawasan dan ilmu pengetahuan keIslaman sesuai dengan ahlussunnah wal jama’ah. Untuk kesempurnaan blog ini, saran dan nasehat dari pengunjung sangat saya harapkan.

Wassalam,

Alianoor H. Asmuni Basri
( Penyuluh Agama Islam Fungsional Kandepag Barito Utara )
0813-5147-8621

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: